PROJECT PERTAMA GAMBAR 3D (BLENDER)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halooo temen-temen, kali ini blog YASINKOOL balik dengan hal yang berbeda, postingan ini mungkin pertama kali membahas atau sekedar share hasil dari proses editing atau membuat objek 3D dengan software blender.
Mohon maaf kali ini yasin belum bisa menjelaskan apa aplikasi software blender, karena belum mencari bahannya hehehehe... 😅, yasin janji next artikel akan membahas apa itu software blender dan yang laiinya tentang software ini. "jujur, saya sendiri ketagihan membuat objek dengan software ini"..
Kali ini yasin akan membagikan hasil saya sendiri karena kemarin alhamdulillah salah satu teman saya memberi kepercayaan untuk membuat objek 3D pesanan orang, gak usah lama-lama dan... Ini hasilnya :









Nah, itu saja temen-temen yang saya bisa share hasil membuat obyek 3D dari saya, mungkin temen-temen ada karya yang lebih bagus dan keren daripada punya saya yang diatas bisa temen-temen share dikolom komentar dibawah (sekedar cerita/membahas tentang software ini gpp kok 👋). Sampai jumpa di artikel selanjutnyaaa 😉....

Wassalamu'alaikum wr. wb.


PROJECT PERTAMA GAMBAR 3D (BLENDER) PROJECT PERTAMA GAMBAR 3D (BLENDER) Reviewed by Admin on February 01, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.