UPDATE CLASH ROYALE JANUARI, APA AJA YANG BARU??

Source: Supercell


Siapa yang tak kenal game dari Supercell satu ini..??? Pasti temen-temen sebagian hingga saat ini masih memainkan game Clash Royale, begitupun saya sendiri, karena game ini sangat menghibur bagi saya sendiri. Dengan banyak munculnya game-game populer seperti battle royale maupun yang bergenre MOBA, akan tetapi Clash Royale masih digemari banyak orang. 

Dan kemarin menjelang akhir bulan januari sekitar tanggal 27 kalau gak salah, Clash Royale update dan banyak hal yang baru dan menarik, apa aja itu?

Arena Baru
  • Jika Trophy kita naik mencapai 3600, akan ada arena baru bernama "Spooky Town" di Arena 12.
  • Dan Arena Legendary pindah ke trophy 4000
  • Serta semua Chest/Peti pada trophy 4000 keatas, akan banyak kartu dan gold yang didapatkan. Mantapp!! 😱


Kartu Baru..!!
Nahh... ini nih yang sangat ditunggu-tunggu, kartu baru "Wall Breakers", pasti pemain Clash of Clash pada tahu yang ini, Yup.. skeleton yang membawa bom untuk diledakin di wall/dinding kalau di COC. Pada update'an Clash Royale kali ini wall breaker ada, dan setelah saya melihat di video resminya di akun youtube Clash Royale, damage'nya mungkin sekitar 200an. 


Wall breaker ini sangat OP jika bom yang meledak itu sekelas bom yang di bawa Giant Skeleton, bisa dibayangkan damage yang diterima jika meledak wkwkwk 😆.. Eitss... Tapi update ini akan datang pada bulan Februari, so.. Ditunggu aja temen-temen.



Dua Mode Permainan Baru: Year of the Hogs & Mini Collection di bulan februari mendatang.

Peningkatan (IMPROVEMENTS)

  • Barter kartu akan lebih mudah sekarang karena temen-temen dapat memilih hingga 4 kartu untuk diberikan (tapi hanya 1 yang akan diberikan). Dan perubahan ini yang saya sukai, kenapa? karena kemungkinan barter ini akan berhasil dan kita mendapatkan kartu yang kita inginkan dari barten di Clan.



Tapi kemungkinan masih banyak lagi update'nya, apalagi pada bulan februari nanti. Jadi, ditunggu aja teman-teman kabar berikutnyaaa..!! 😁
UPDATE CLASH ROYALE JANUARI, APA AJA YANG BARU?? UPDATE CLASH ROYALE JANUARI, APA AJA YANG BARU?? Reviewed by Admin on January 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.