Cara Mudah Menampilkan Bola Pintas di HP Android Xiaomi

 Haloo temen-temen setelah sekian lama gw nggk nulis artikel, kali ini gw kembali lagi memberikan tutorial yang mungkin temen-temen sedang nyari hahaha.... 😅

Kemarin Alhadulillah gw kebagian HP keren Entry-Level Killer yang "Ghoib" dari Xiaomi tepatnya POCO, yaitu POCO M3 yang saat ini lagi rame banget bukan karena ghoibnya tapi harga murah dengan spek yang bisa dikatakan selevel dengan hape 2 Jutaan, dan setelah dapet hp ini yaang pertama kali gw setting yaitu caranya menampilkan bola pintas di hp ini, kenapa kok bola pintas yang pertama kali gw cari? karena menurut gw ini fitur penting banget untuk perawatan hp kedepannya, agar lebih awet pastinya 💪.

Bola Pintas HP POCO M3

Oiya brooo, sebelumnya gw juga pernah membahas artikel yang mirip dengan ini, tapi yang dulu itu khusus hp Android merk Samsung, nih CARA MENAMPILKAN BOLA PINTAS DI HANDPHONE SAMSUNG cek dulu gih yang hp'nya temen-temen SAMSUNG.

Gak usah lama-lama broo, langsung aja tutorialnya bagaimana caranya menampilkan bola pintas atau biasa disebut menu asisten pada hp xiaomi:

  • Buka Setting (Setelan)

  • Pilih Setelan Tambahan

  • Selanjutnya buka Bola Pintas

  • Langkah terakhir Hidupkan Bola Pintas seperti pada gambar di bawah

Beres deh, mudah kan broo 👌? Segera diterapkan di hp temen-temen dan semoga bermanfaat.....
Jika ada yang ditanyakan tulis aja di komentar yee, sampai jumpa di atrikel menarik berikutnya 😉

Cara Mudah Menampilkan Bola Pintas di HP Android Xiaomi Cara Mudah Menampilkan Bola Pintas di HP Android Xiaomi Reviewed by Admin on February 17, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.