Cara Menambahkan File Cpk PES 2017 Dengan DpFileList Generator v1.8 by Baris

Haloo temen-temen, langsung saja kali ini gw mau memberikan artikel menarik bagi yang suka main PES 2017. Siapa yang nggk tau DpFileList Generator? Yang suka main PES pasti tau lah, yang belum tau gw jelasin dikit, DpFileList Generator merupakan tool yang digunakan untuk membuat atau me-regenerasi file yang berformat .cpk. 


Rasanya sangat kurang kalau temen-temen memainkan PES 2017 tanpa menambahkan atau me-upgrade game PES ini, untuk itu di komunitas game PES banyak menyediakan patch dan lain sebagainya yang harus di tambahkan di instalasi pes khususnya di folder download agar game PES 2017 lebih menarik, seperti upgrade jersey/kit, stadium, ball, face, adboard dll. Dan kebanyakan file tersebut berektensi .cpk, maka dari itu DpFileList Generator sangat dibutuhkan. Gw sendiri juga baru coba-coba karena PES gw updatenya masih jadul dan pengen aja ganti ngikutin tahun ini khususnya untuk jersey/kit dan menambahkan beberapa stadium. Dan langsung aja bagaimana caranya? Simak tutorial berikut ini:

Oiya, untuk tutorial kali ini gw mau menambahkan facepack pemain terbaru dengan menambahkan file Reiner Face.cpk dan harus di generate dengan DpFileList Generator v1.8 by Baris DLC 3 (kebetulan gw pake DpFileList Generator by Baris v1.8 DLC 3 ini. Langsung aja ke tutorial:
  • Download terlebih dahulu DpFileList Generator by Baris (Extract seperti biasa), dan file .cpk yang ingin ditambahkan di game PES 2017.

  • Copy file .cpk tersebut ke folder instalasi PES 2017/download.

  • Lalu buka DpFileList Generator by Baris DLC 3 yang sudah diextract tadi.
  • Pastikan file Cpk Path dan DpFileList sudah sesuai dengan yang ada di instalasi PES temen-temen. (DpFileList.bin terletak di folder PES 2017/Download)

  • Kalau sudah sesuai, akan muncul file .cpk tersebut, dan belum ada tanda ceklistnya.
  • Selanjutnya ceklist aja file .cpk tersebut sehingga otomatis akan berpindah ke kanan, dan klik Generate DpFileList.bin
  • Beres, dan siap dimainkan.





Cara Menambahkan File Cpk PES 2017 Dengan DpFileList Generator v1.8 by Baris Cara Menambahkan File Cpk PES 2017 Dengan DpFileList Generator v1.8 by Baris Reviewed by Admin on April 24, 2020 Rating: 5

2 comments:

  1. Bang, saya nambahkan file .cpk, terus tidak notice successfully. Gimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin stepnya ada yang terlewatkan bro.. Dicoba dari awal ya sob jangan sampe ada yang lewat cara"nya harusnya succes

      Delete

Powered by Blogger.